Rabu, 02 November 2016

Spotlight Global India

Spotlight Global: potensi yang belum dimanfaatkan untuk konten dalam bahasa Hindi


Semakin banyak pengguna dari seluruh dunia yang mendapatkan akses ke informasi online. Untuk penerbit AdSense saat ini, ini memberikan peluang untuk tumbuh audiens Anda secara global. Seri Spotlight Global kami dirancang untuk membantu mendidik, menginspirasi, dan memberi Anda wawasan mengenai bagaimana Anda dapat mengembangkan bisnis Anda dan berbagi konten Anda di pasar negara berkembang.

Kami senang untuk melanjutkan Spotlight Global kami dan membawa Anda ke India, negara dengan populasi terbesar kedua di dunia dan sebagian besar penduduk datang online untuk pertama kalinya.
Spotlight Global India



Pikirkan dengan Google diterbitkan pikiran memprovokasi artikel berjudul Mengapa MattersHindi di Era Digital dan meninggalkan kami dengan takeaway kunci:
"Dengan hampir 500 juta penutur Hindi di India dan di seluruh dunia, bisnis yang berinvestasi di Hindi konten saat ini berdiri untuk mendapatkan seluruh baru mengatur konsumen besok. "
Hari ini kita akan melihat potensi yang belum dimanfaatkan untuk konten asli yang dibuat dalam bahasa Hindi untuk audiens Hindi. Grafis ini, dari artikel Matters Mengapa Hindi di Era Digital akurat mewakili kesempatan untuk membuat konten Hindi bagi pengguna berbicara Hindi.
Spotlight Global India

Jadi jika Anda memiliki basis pengguna yang besar di India atau jika Anda mencari untuk tumbuh di pasar berkembang strategis, katering konten Anda ke speaker Hindi adalah kunci. Lihat ini infografis untuk mempelajari lebih lanjut :



Tertarik untuk memulai menciptakan? Berikut tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk mulai menerbitkan konten online Hindi: 

Baca Juga Artikel : 

1. Buat konten Hindi yang unik dan memberikan nilai kepada pengguna AndaAnda tahu pentingnya melakukan penelitian Anda untuk lebih memahami pasar, sehingga menggunakan alat-alat yang sama ( GoogleTrends di Search dan YouTube ) untuk mengidentifikasi tren konten untuk speaker Hindi: Hiburan, Berita, Jobs / Pendidikan, Olahraga esp. Kabbadi & Gulat !. Anda juga dapat melihat pilihan berkualitas tinggi konten Hindi dari sesama penerbit di hindiweb.com. 
2. Dapatkan terjemahan profesional, atau memiliki konten ulasan penutur asli. Jika Anda berencana untuk menerjemahkan situs Anda untuk speaker Hindi, pastikan Anda memberikan kualitas tinggi dan terjemahan akurat. Hindari auto-terjemahan karena risiko pengalaman pengguna yang berkualitas rendah. Check out these Webmaster Pedoman Mutu untuk mempelajari lebih lanjut. 
3. Gunakan script Devanagari. Akses hingga 40 gratis, font yang indah untuk mempublikasikan konten Hindi dan manfaat dari pengindeksan lebih baik dari situs Anda. Pilih skrip Devanagari di Google Font untuk menambah font untuk koleksi Anda.


Pelajari lebih lanjut tentang kesempatan ini dan banyak orang lain dengan bergabung hidup kami Siaran Hangout sesi pada tanggal 17 November 2016. Kami akan berbicara melalui praktik terbaik dan cara share bagi Anda untuk mengembangkan bisnis Anda. Pastikan untuk mendaftar di sini . Jika Anda baru untuk memonetisasi konten Anda di India, mulai mengubah #PassionIntoProfit Anda hari ini dengan mendaftar Google AdSense.

Dalam beberapa posting blog berikutnya, kami akan berbagi dengan Anda strategi 3-langkah untuk memulai mengembangkan bisnis ke India, atau membangun sebuah situs baru untuk penonton India. Sementara itu, memeriksa pesan lainnya dari kami seri Spotlight global.

Pastikan untuk tetap terhubung pada Panduan Belajar Admob Dengan Mengikuti FacebookTwitterGoogle+Rss dan Youtube.

Diposting oleh: Jatin Nagpal, dari tim AdSense

Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut