Rabu, 19 Oktober 2016

Peluncuran YouTube Go

YouTube Konsep Ulang Untuk Generasi Berikutnya

Youtube

Selamat Datang Di Panduan Belajar Admob! Artikel Tentang Youtube Awal tahun ini, saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke India untuk melihat bagaimana orang-orang di sana sedang menikmati YouTube dekat. Sementara di Nagpur, saya bertemu seorang pemuda yang menyukai menggunakan YouTube untuk menonton WWE gulat dan ingin menunjukkan kepada kita video yang favoritnya. Tapi setelah ia menemukannya dan mengetuk untuk bermain, video hanya akan tidak memuat. Mungkin itu telepon atau koneksi 2G, tapi itu hanya tidak akan bekerja.


Sayangnya, kisah ini bukan pengecualian untuk pemirsa kami India. Mereka mencintai YouTube dan pilihan yang menakjubkan dari Bollywood hits, vlogs komedi, pertandingan kriket dan lain-lain bahkan gulat. Namun saat mereka menemukan kebahagiaan YouTube, pengalaman mereka tidak besar pada koneksi lambat dan ponsel kurang kuat.

Kami selalu percaya konektivitas yang seharusnya tidak menjadi penghalang untuk menonton YouTube. Pada tahun 2014 kami meluncurkan YouTube Offline sehingga Anda bisa menonton video tanpa menderita buffering. Beberapa bulan yang lalu kami meluncurkan Cerdas Offline , sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan video untuk diselamatkan secara offline kemudian di off-peak kali, ketika ada lebih banyak bandwidth sehingga data lebih cepat dan lebih murah. Tapi kami menyadari bahwa untuk generasi berikutnya dari pengguna YouTube untuk sepenuhnya menemukan bahwa YouTube semua yang ditawarkan, kami harus menata kembali aplikasi seluler YouTube dari bawah ke atas.

Itu sebabnya saya dan tim insinyur, desainer, dan peneliti telah bepergian ke India, mengumpulkan ide-ide dan pengujian prototipe dengan ratusan orang di seluruh 15 kota. Mereka telah membantu kami membangun merek aplikasi YouTube baru yang lebih cepat, lebih relevan, dan lebih terjangkau, dengan fitur-fitur baru yang inovatif.

Bertemu YouTube Go: aplikasi YouTube baru dibangun dari awal untuk membawa YouTube ke generasi berikutnya dari pemirsa. YouTube Go dirancang dengan empat konsep dalam pikiran. Ini relatable ,  dengan rekomendasi video dan user interface yang dibuat untuk Anda. Aplikasi ini dirancang untuk menjadi luring pertama dan bekerja bahkan ketika ada rendah atau tidak ada konektivitas. Ini juga hemat biaya , memberikan transparansi dan mengurangi penggunaan data. Dan akhirnya, itu adalah sosial pengalaman, menghubungkan Anda dengan orang-orang dan konten yang Anda sayangi.

Youtube Offline


Fungsi preview baru menunjukkan Anda apa yang diharapkan sebelum memilih untuk menyimpan atau memutar video, dan di mana resolusi. Anda juga dapat berbagi video ke teman-teman dekatnya, tanpa menggunakan data.
share-youtube

Baca Juga Artikel : 

Berikut adalah beberapa fitur yang paling menonjol YouTube Go:

Cari dan temukan video relatable kanan pada layar utama : YouTube Go homescreen memiliki tren dan video populer di daerah Anda, sehingga Anda akan menemukan dan jatuh cinta dengan video baru yang Anda dan perawatan komunitas Anda tentang.

Video Preview sebelum menyimpan atau menonton : Tidak yakin jika Anda ingin menonton video? Di YouTube Pergi ketika Anda menekan thumbnail, itu akan memicu preview cepat dari video, memberikan Anda rasa lebih baik dari apa video adalah tentang sebelum Anda memutuskan untuk menyimpan atau memainkannya.

Pilih resolusi Anda saat menyimpan atau video streaming : Apakah Anda ingin menyimpan video untuk melihat secara offline kemudian, atau streaming sekarang, Anda dapat melihat dan memilih jumlah data yang ingin Anda menghabiskan di video itu.

Berbagi video dengan teman-teman dekatnya : video berbagi dengan teman dan keluarga terdekat tanpa menggunakan data. Anda dapat mengirim dan menerima video langsung dan offline dengan orang lain menggunakan aplikasi YouTube Go.

Kami secara bertahap akan menggelar YouTube Buka semakin banyak orang selama beberapa bulan ke depan, mendapatkan umpan balik mereka dan meningkatkan produk sebelum meluncurkan secara luas pada awal tahun depan. Jika Anda ingin menjadi orang yang pertama untuk mengetahui kapan aplikasi siap, Anda dapat mendaftar di youtubego.com/signup .
Kami senang untuk membawa YouTube Go di India ... ab Mazze udao, data yang nahin ! Youtube Go

Sampai Bertemu di postingan berikutnya, pastikan untuk tetap terhubung pada semua hal  tentang Panduan Belajar AdMob dengan mengikuti 

Johanna Wright , Wakil Presiden Manajemen Produk, YouTube, baru saja menonton.


Baca Juga Artikel : 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follower Social Media

Translate

Pengikut

Arsip Blog